Sabtu, 30 Desember 2017

Kue Basah LDR " Bukan sekedar Kue Basah biasa "

apa sih yang terlintas di benak anda mendengar kue basah ?
apa cuma sekedar kue saja. !!
atau makanan khas daerah saja . !!

nah disini saya akan menjabarkan sedikit apa itu kue basah ya . . . .

kue basah merupakan makanan kecil yang bisa di jadikan alternatif cemilan. kue basah umumnya empuk, lembut, dan tidak tahan terlalu lama ( dalam artian hanya bertahan beberapa hari saja).

itu arti sekilas tentang kue basah,
ada yang tau gak kalau kue basah sekarang sama dulu tuh beda ??

semakin berkembang jaman, semakin unik dan kreatif seseorang dalam berfikir. sama akan halnya kue basah, semakin berkembang jaman, semakin banyak varian dan model nya. semakin unik bentuk nya dan semakin enak rasanya. konsep ini lah yang kita gunakan di home produksi kami yaitu " kue Basah Ldr ".

Kue basah ldr memegang sebuah konsep yang sangat kreatif dan inovatif, dimana kita akan membuat sebuah inovasi yang unik pada kue basah. pada dasarnya kue basah terkesan biasa saja dan tidak ada yang berbeda dari yang zaman sebelumnya, akan tetapi kue basah yang di buat oleh kami sangat lah berbeda dari yang ada dimana pun. kue basah yang di sedikan kami pun sangat lah banyak varian serta bentuk yang unik. sehingga anda tidak jenuh akan menu yang kami sediakan. karena kami memiliki motto yang dibuat khusus hanya untuk kepuasan pelanggan semata dimana motto kami yaitu "bila anda senang maka kami pun riang".

kami sangat menjaga setiap amanah yang telah pelanggan titipkan kepada kami, maka dari itu kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk tidak akan mengecewakan satu pun pelanggan. karena kepercayaan anda sangatlah mahal harganya. untuk itu anda tidak perlu lagi khawatir lagi akan pelayan serta kualitas kami karena sudah terjamin baik. dan anda tidak perlu cemas atau ragu untuk bertransaksi dengan kami.

setiap kue basah memiliki proses nya masing-masing, ada yang pembuatannya sulit, ada yang pembuatannya mudah dan ada yang pembuatannya setengah mudah dan susah. buakn saja dari pada pembatan tetapi kue basah juga di tentukan dari komposisinya yang di guanakan, bisa seperti bahan baku pembutan dan alat yang di gunakan. sedikit kesalahan dalam proses pembuatan bisa berakibat fatal untuk kue itu sendiri. baik dari segi rasa yang akan berkurang maupun teksur yang berbeda dari yang kita mau, karena membuat kue basah gampang-gampang susah. ya perlu keahlian khusus untuk membuat kue basah , tidak bisa asal - asalan membuatnya saja. perlu belajar dan mengetahui resep apa saja yang di gunakan di setiap kue basah. maka dari itu tidak begitu banyak yang membuka kue basah, ya walaupun kue basah bisa di bilang kue yang mudah dan gampang di temui.

kue basah ldr mempunyai banyak jenis kue basah yaitu :

 + Sus klasik
 + Sus mocca
 + Sus cokelat
 + Sus eclear
 + Sus topping
 + Sus buah
 + Sus sate
 + Sus burger
 + Sus mini
 + Pie
 + Puding
 + Sandwich
 + Risol mayonnaise
 + Risol Ayam
 + Risol sayur
 + Risol piscok
 + Pastel
 + Tahu isi
 + Tahu telur
 + Kroket daging
 + Kroket ayam
 + Kroket telur
 + Bolu pelangi
 + bolu gulung pandan
 + bolu gulung ketan
 + bolu pandan keju
 + bolu gulung mocca
 + bolu karamel
 + bolu pisang
 + bolu tape
 + brownies
 + loyang pandan keju
 + loyang bolu ketan
 + loyang bolu pelangi
 + loyang bolu tape
 + Roll ketan hitam
 + Roll bolu pandan
 + kue mutiara
 + kue pisang
 + martabak tahu
 + dadar gulung
 + lemper

Tuuuh banyak kan, di bilangin ngeyel sih, hehehe. . .
just kidding ya . . .

kue basah ldr sendiri sangat menjunjung tinggi tingkat kebersihan baik di produksi maupun di kue itu sendiri, dan sangat higenis sehingga kue basah kami hanya kami recommended bertahan 12 jam saja. bila ingin di makan lebih dari jam yang kita tentukan tidak apa, tetapi kita tidak menanggung resiko. kerana kita sudah beritahu sebelumnya di rekomendasikan 12 jam.

kue basah ldr sendiri bisa menerima pesanan untuk berbagai macam jenis kegiatan maupun acara. baik acara resmi dan acara yang non resmi.
kami menyediakan kue basah snack box, kue nampan, kue basah tampah, kue basah tradisional, kue basah arisan, kue basah prasmanan, kue basah pengajian dll.

untuk kue basah snack box bisa di gunakan dengan berbagai macam acara , yaitu:
kue basah snack box untuk pernikahan
kue basah snack box untuk meeting
keu basah snack box untuk gathering
kue basah snack box untuk pengajian
dan lain-nya.

selain kita menyediakan jasa kue basah untuk berbagai kegiatan maupun acara, kue basah ldr pun mampu atau bisa mensupplai kue basah dalam bentuk frozen. atau bisa kita sebut membuat sebuah mitra yang ingin membuat usaha kue basah.

cara kerja sama yang kita tawarkan dalam membentuk mitra ini, kita meyediakan kue basah dalam bentuk setengah jadi atau di sebut frozen. lalu kita akan mensupplai ke tempat anda. dan setelah itu kita akan memebentuk sebuah MOU mengenai sebuah kerja sama yang sah, sehinggga di kemudian hari tidak ada kesalahpahaman mengenai bisnis yang di jalani. selain itu kekuatan kue basah yang di frozen jauh lebih lama di banding yang sudah jadi. dimana kue basah yang di frozen akan sanggup bertahan sampai dengan 3 bualan lamanya. asal di frozen dengan baik, dan bila ada kerusakan maka kita akan mengganti barang sesuai dengan kue yang rusak. sehingga tidak akan ada yang dirugikan pihak satu maupun pihak keduanya.

kita sendiri bisa di bilang sebagai distributor, supplier, produsen, dan agen untuk kue basah. mengapa kita bisa di sebut kelas ditributor maupun supplier karena kita mampu memproduksi kue yang cukup banayak. kita siap membantu untuk orang yang siap berubah dan belajar di bidang kue basah ini. selain dari pada menyediakan ya kita bisa juga mensupport orang yang ingin usaha dengan kita .

untuk pemesanan atau pengajuan kerja sama tentang kue basah ldr bisa lansung hubungi :
bapak. Ryan ari wibowo
Hp/ whatsapp : 081297780116

atau kepoin aja instagram @kuebasahldr


sekian review mengenai bisnis saya , bila ada kesalahan dalam penyampaian dan pengertiannya saya mohon maaf, karena saya hanya manusia biasa yang ada salah, untuk selebihnya saya mengucapkan banayak terima kasih, terutama pada team yang sudah mensupport dan mendukung usaha kue basah ldr.

sampai jumpa kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar